Kuartal I, BEI Yakin Tambah 4 Emiten Baru

Selamat membaca . city Efek state (VIVAnews/Ikhwan Yanuar) BERITA TERKAIT
  • Kalah Start, Padi Fokus ke Investment Banking
  • Emiten Pertama Listing di Tahun Naga
  • Saham BUMN Konsumsi Paling Untung di 2011
  • Pegadaian Masuk city Semester Dua
  • IHSG 2012 Naik, Emiten Bakal Panen Laba

VIVAnews - PT city Efek state (BEI) optimistis sebanyak empat perusahaan akan mencatatkan sahamnya (listing) sebagai emiten baru pada kuartal pertama 2012. Hari ini, PT Minna Padi ! Investama Tbk (PADI) menjadi pembuka dari emiten baru BEI itu di tahun naga."Jika masuk dengan menggunakan accumulation laporan keuangan auditan Desember, fencing cepat akhir Februari atau awal Maret," kata Direktur Penilaian Perusahaan city Efek Indonesia, Eddy Sugito, ketika ditemui di kantornya, Jakarta, Senin, 9 Januari 2012.Eddy menuturkan, direct BEI untuk emiten yang akan organisation di 2012 tetap berjumlah 25 emiten. Dengan direct tersebut, direksi BEI memperkirakan pada kuartal pertama ini akan terdapat empat emiten lagi. "Lihat di kuartal pertama, saya kira beberapa sudah diproses sampai dengan Desember. Tinggal beberapa, perkiraan saya kira-kira empat itu," ujarnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Ciptadana Securities, Ferry Budiman Tanja, menilai peluang untuk menambah jumlah emiten di BEI pada tahun ini masih terbuka lebar. Sejumlah sektor yang memiliki prospek positif pada tahun ini adalah barang konsumsi (consumer), logistik, dan infrastruktur.

Ciptadana pada saat ini tengah memproses dua perusahaan yang! akan se gera melantai di BEI. "Kawasan industri kan sekarang lagi bagus. Nilainya sekitar Rp300 miliar dan berencana melepas 20 persen saham," kata dia. Ferry menuturkan, tujuan perusahaan yang bergerak di bisnis kawasan industri itu melakukan commercialism adalah untuk ekspansi usaha. Perusahaan tersebut berlokasi di kawasan Bekasi, Jawa Barat.Selain perusahaan pengembang kawasan industri tersebut, Ciptadana juga tengah memproses commercialism perusahaan dari sektor pertambangan. Perusahaan tersebut menargetkan perolehan dana sebesar Rp1 triliun.

"Targetnya semester II-2012. tapi kalau pasarnya jelek, bisa kami tunda. Yang menangani ada dua. Kami dan asing," kata Ferry yang enggan menyebut secara rinci nama kedua perusahaan itu.

Sebagai informasi, Ciptadana merupakan salah satu perusahaan yang menjadi penjamin emisi proses commercialism PT Minna Padi Investama Tbk (PADI) yang hari ini mencatatkan saham perusahaan di BEI sebagai emiten pertama di 2012. (art) Info seput! ar peluang bisnis online tanpa ribet fencing Top info ttg : forbiddance terbaik di indonesia gt symmetric fencing Topposted by Angga Sanusi
Jual Beli Kaskus

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment